Jumat, 03 April 2009

TAK ADA Kenabian dari Garis Keturunan Ismail!

Setelah amnesia allah untuk menyebutkan secara eksplisit nama anak yang bakal dikorbankan, Ismail, HARUS DiBANTU oleh tanda kurung hasil interpretasi manusia,

37:102 And [one day,] when [the child] had become old enough to share in his [father’s] endeavours, [39] the latter said: “O my dear son! I have seen in a dream that I should sacrifice thee: consider, then, what would be thy view!” [Ishmael] answered:”O my father! Do as thou art bidden: thou wilt find me, if God so wills, among those who are patient in adversity!”

Penyakit amnesia allah atau jibril inipun terdeteksi lagi. Jibril lupa mengatakan bahwa garis keturunan ismail kelak akan mewarisi kenabian. Eeee bukan ismail, malah keturunan ishak yang malah mendapat hak kenabian! hihihi…muhammad nyontek nggak mikir dua kali!

Coba lihat Bab Laba-laba alias spider-man dari quran bisikan jibril berikut ini:

Dan Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub, dan Kami jadikan kenabian dan Al-Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan padanya balasan di dunia, dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh. (QS. 29:27)

29:27 And [as for Abraham,] We bestowed upon him Isaac and [Isaac’s son] Jacob, and caused prophethood and revelation to continue among his offspring. And We vouchsafed him his reward in this world; [23] and, verily, in the life to come [too] he shall find himself among the righteous.



Jika tak ada jaminan dari allah bahwa keturunan ismail yang akan mewarisi kenabian, trus untuk apa ngotak-ngatik garis keturunan muhammad dicocok-cocokin ke ismail DENGAN BANTUAN KITAB yang dituduh awloh dipalsukan? hihihi…

sudah check dalam bahasa Arabnya QS 37:102:

Falamma balagha ma’ahu alssa’aya qala ya bunayya innee ara fee almanami annee athbahuka faonthur matha tara qala ya abati if’al ma tumaru satajidunee in shaa Allahu mina alssabireena.

disana memang tiada tertulis kata “Ishmael” dalam text arabnya dan apabila ditambah (seperti tarjamah indo/malay) maka akan masuk daftar sisipan palsu dalam quran

Kok bisa yah awloh itu lupa mengatakan akan ada nabi lahir dari keturunan ismail!….hihihi…SEMENTARA allah yang disembah nabi pemangsa anak 6thn dan penikmat sex semalaman plus ORGY dengan 9 isteri itu MALAH TAK TAHU diri copy-paste dari KITAB ‘PALSU’ untuk menyatakan bahwa HAK KENABIAN itu dari ISHAK! hihihi…

Dan Kami anugerahkan kepada Ibrahim, Ishak dan Yakub, dan Kami jadikan kenabian dan Al-Kitab pada keturunannya, dan Kami berikan padanya balasan di dunia, dan sesungguhnya dia di akhirat, benar-benar termasuk orang-orang yang saleh. (QS. 29:27)

Bisa kusimpulkan lagi beberapa keidiotan allahnya muhammad:
1. LUPA mencantumkan silsilah si nabi pemangsa anak 6thn (katenye keturunan ismail hihihi…itupun perlu bantuan kitab ‘palsu’)!
2. LUPA mengkonfirmasi bahwa AKAN ADA KELAK NABI (yang siap selalu ORGY dgn 9 istri semalam suntuk) dari keturunan ismail!

DALAM ADAT ISTIADAT YAHUDI, ANAK LAKI-LAKI YANG BERASAL DARI GUNDIK / SELIR TIDAK PERNAH DIANGGAP SEBAGAI KETURUNAN YANG BISA DIMASUKKAN DALAM DAFTAR SILSILAH KELUARGA, JADI DALAM PEMBICARAAN MENGENAI ABRAHAM ISHAK DAN ISMAIL, MAKA ISMAIL TIDAK DAPAT DIANGGAP SEBAGAI ANAK LAKI-LAKI YANG SAH KARENA DIA MERUPAKAN ANAK ABRAHAM DAN GUNDIKNYA HAGAR SI ORANG MESIR ITU, DENGAN DEMIKIAN NAMANYA TIDAK AKAN PERNAH DIMASUKKAN DLM DAFTAR SILSILAH KELUARGA si budak hagar (ibu ismail) itu TAK PERNAH ADA DISEBUTIN DALAM QURAN!…yah lagi-lagi awloh dan si nabi cabul perlu bantuan ‘kitab palsu’ untuk menerangkan siapa hagar tersebut!…gue heran nih, ustadz dan prof islam itu pasti bloon dan **** banget yah kl nggak pernah belajar genealogy of jews dari ‘kitab palsu’ hehehe…kl cuma mengandalkan kitab berantakan quran, mana tahu mereka si hagar itu siapa!…hihihi

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar