Sabtu, 10 Mei 2008



Naskah Laut Mati
Terjemahan Terbaik dan Komprehensif dari Gulungan-Gulungan Naskah Kuno Kontroversial. Memuat Materi yang Belum Pernah Dipublikasikan atau Diterjemahkan
Risalah Ilmu dan Falsafah
Pengarang Michael Wise, Martin Abegg Jr. and Edward Cook
ISBN: 9789791275385
15 x 23 cm -540 hal HVS - Rp. 79.900,-
Terbit: April 2008

Edisi revisi dan tambahan ini mencakup terjemahan baru dari banyak teks, pengantar untuk semua teks, dan pengantar baru yang meringkas sepuluh tahun terakhir eksplorasi Gulungan Laut Mati

Karya penting dari tiga pakar ternama Gulungan Laut Mati ini berhasil menyulap gulungan-gulungan kuno Qumran menjadi sangat hidup. Dengan menerjemah dan memastikan arti setiap bagian yang masih terbaca dari kepingan-kepingan Gulungan Laut Mati, ketiga penulis buku ini menyuguhkan komentar lugas atas keseluruhan teks dan menempatkan Gulungan pada konteks sejarah yang sesungguhnya.

Dalam pendahuluan yang brilian dan kaya wawasan, mereka tak hanya menyajikan tinjauan tentang isi Gulungan yang kerap mengejutkan, tetapi juga membahas misteri paling besar: siapa pengarang gulungan-gulungan itu dan mengapa mereka mengarangnya.




PUJIAN
“Buku yang luar biasa berharga bagi para sarjana maupun pembaca umum.”
Karen Armstrong, penulis A History of God
“Gulungan Naskah Laut Mati tak lagi untuk para sarjana saja. Gulungan-gulungan itu kini tersaji dalam sebuah buku yang bisa dipahami siapa pun. Bacalah teks ini. Tersimpan dua ribu tahun di dalam gua, gulungan-gulungan ini berjuang melawan pelapukan dan pembusukan agar bisa berbicara kepada Anda. Gulungan-gulungan ini telah menghidupkan para pengarang mereka dan akan menghidupkan kita, para pembacanya.”
John Dominic Crossan, Profesor Emeritus De Paul University, dan penulis In Search of Paul dan Historical Jesus
“Edisi revisi dari terjemahan sangat bagus ini menghidangkan terjemahan Gulungan Naskah Laut Mati yang lebih lengkap dan mudah dipahami para pembaca umum.”
Emanuel Tov, editor-in-chief Proyek Publikasi Gulungan Naskah Laut Mati, Hebrew University of Jerusalem


Dicetak dari: Serambi Online - Penerbit Buku-Buku Bermutu
Tanggal: 10 Mei, 2008
URL: http://www.serambi.co.id/modules.php?name=Katalog&op=tampilbuku&bid=334

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar