Minggu, 19 Agustus 2007

Ahmadinejad: Pemerintah Israel Bendera Setan

Senin, 20 Agustus 2007

Presiden Iran Ahmadinejad, kembali berpidato "anti-Israel" dengan mengatakan, negara Yahudi adalah bendera setan. Sebelum ini ia meragukan holocoust

Hidayatullah.com--
Presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad, Sabtu (18/8), menyimpulkan pidato anti-Israelnya dengan pernyataan bahwa Pemerintah Yahudi adalah bendera setan.
Rezim Zionist (Israel) adalah benderanya setan dan pemilik bendera untuk melakukan agresi dan pendudukan, kata Ahmadinejad dalam suatu pertemuan keagamaan di Teheran.

Iran telah 27 mencap Amerika Serikat sebagai 'Setan Besar' berkaitan dengan tuduhan AS membenci Islam dan Muslim serta terus berlanjutnya tudingan Washington sebagai sponsor utama apa yang oleh Teheran disebut 'kejahatan Zionist' di Timur Tengah.

Ungkapan bendera Setan dikaitkan dengan hubungan antara Israel dan AS serta kebijakan-kebijakan bersama mereka terhadap dunia Arab.

Sejak dia dilantik menjadi presiden pada Agustus 2005, Ahmadinejad telah beberapa kali melancarkan serangan-serangan verbal terhadap Israel, termasuk seruan-seruannya untuk membasmi Israel dari bumi Islam, dan relokasi negara Yahudi ke Eropa dan Korea Utara.

Dia juga menyebut Holocaust adalah 'cerita yang mendekati kebohongan.
[dpa/rtr/afp/ant/www.hidayatullah.com]

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar