Minggu, 03 Juni 2012

Dari Islam ke Atheis, akhirnya menemukan Tuhan

Salam kenal.. Kuasa Tuhan akhirnya menuntun saya menemukan Forum ini. Saya tidak mau berbangga hati dengan apa yang saya kan utarakan ini, karena Tuhan-pun pasti tidak “suka” melihat ciptaan-Nya saling cemooh & benci. Mohon maaf kalau terlalu panjang.

Saya terlahir dari keluarga muslim taat (bisa dibilang kolot). Mulai umur 20-an (waktu itu masih kuliah) dihati saya mulai bergejolak tuk mencari Tuhan. Saya sempat terdampar pada fase “Tak Kenal Tuhan”, bahkan Saya sempat menjadi “ketua” komunitas atheis Marxisme di Semarang. Saat melihat kebiadaban Amrozi cs, kelakuan jihad-er 2 lokal dan internasional dan beberapa ajaran Islam yang kadaluarsa (karena memang agama ini lahir dari jaman jahiliyah/kebodohan). Saya bisa pastikan ketika jihad-er 2 mengebom gereja2 atau tempat lain yg korbannya non islam, mereka tertawa, karena mendapat “pahala” dari Tuhan, walaupun setelah kejadian, mereka mengelak bahwa itu bukan ajaran islam. Namun semuanya muna, dihati kecil mereka, mereka mendukung, karena islam mengajarkan “mati yang langsung masuk surga adl mati sahid atau mati di tangan musuh mereka”. Bahkan kekayaan apapun, istri secantik apapun tidak bisa mengalahkan “indahnya” mati sahid.Dilain pihak ternyata kaum kristiani yg jadi korban malah mendoakan mereka, ketika mereka menampar pipi kanan kaum kristiani,justru kaum kristiani memberikan pipi kirinya.

Contoh kecil tadi adalah salah satu bagian kecil yang menjadikan hati saya terketuk. Alhamdulillah dua tahun yg lalu saya sudah dibaptis, Saya semakin bangga, nyaman dan mantap ketika orang2 islam (bahkan keluarga sy) jijik dgn saya. Karena orang islam memandang orang non islam bukan manusia melainkan anjing, yang najis, haram dan menjijikan. Sepenuhnya hidup ini kuserahkan 'tuk mengikuti Yesus. Bapa ampunilah mereka karena mereka tidak tahu apa yang mereka perbuat…. God Bless Us
Bagi rekan2 Kristiani saya selalu perlu dukungan2 dari Anda. Please Comment.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar