Senin, 30 April 2012

4 POINT YANG MENJADIKAN SAYA MURTAD !!!

Salam Persahabatan............ 

Saya lahir Islam. dari keluarga yang sangat fanatik terhadap Islam karena ada darah Aceh dan Mandailing dalam tubuh saya. 

ADA 4 HAL YANG MEMICU SAYA RAGU TENTANG ISLAM....dan AKHIRNYA MEMUTUSKAN MENJADI MURTAD !!!! 

===========PERTAMA=========== 
Tahun 2001 saat adanya serangan ke WTC New York. Ketika itu nama OSAMA BIN LADDEN menjadi sangat luar biasa terkenal. Tetapi hati kecil saya berontak, karena namanya mencuat setelah melakukan hal keji - sangat keji bahkan !!! Terutama saat saya melihat salah satu VIDEO di YOUTUBE [sudah setengah mati saya cari lagi diyoutube tapi belum saya temukan. karena dah lama kali ponn]. Dalam video itu dilihatkan bagaimana WTC runtuh dan diiringi lagu HEAVEN yang dinyanyikan DESTINY'S CHILD secara sayup-sayup tetapi yang lebih kuat adalah PUISI yang dibacakan seorang anak kecil [perempuan]. 

Tubuh saya menggigil mendengarkan gadis kecil itu, terutama ketika keluar kalimat 
" i try to not cry but its hurt. Realise that you will never come home and kiss me again. You will never see me grow up, daddy.....but you know...i am sure one day we will meet in a place...call heaven" 

Menangis ! menggigil! Mengutuk! Memaki! Si pelaku yang [Masya Allah - begitu dulu saya bilang nya - adalah ISLAM]. 
Dan dalam organisi yang saya ikuti juga tidak ada kutukan berarti selain justru pesan kaos dengan sablonan wajah ossama yg kek onta itu. 

Saya mulai bingung !!! Sebingung-2 nya!!! Apalah salah gadis kecil ini kepada Islam hingga Bapaknya harus MATI!!! hingga dia tidak lagi bisa bersama bapaknya ???!!! 


================KEDUA============= 
ketika sahabat terdekat saya, harus dipoligami suaminya. Sebagai seorang sahabat saya melihat dengan mata kepala sendiri, bagaimana menangisnya teman saya saat persiapan IJAB KABUL Suaminya dengan istri keduanya. 
Saya melihat dan mendengar dia menangis sambil terus berkata "Ya Allah saya ngga kuat. Ya Allah saya ngga bisa" Sebagai seseorang yg dipercayai memiliki gelar sarjana psikologi, saya gunakan ilmu saya menenangkan dia. Tetapi tidak mampu. Dia tersakiti dengan sangat!!! 

Dan ketika ijab kabul terjadi....diakhir pengucapan IJAB...si penghulu bertanya "bagaimana saudara-saudara sah ? sah? sah?" dan semua menjawab " SAH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!"......ALhamdulillah !! 

Biadab!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! 
Lalu bagaimana dengan sahabat saya? Bagaimana dengan suara hati dia? Bagaimana dengan tergores2nya luka dia? dianggap SAH juga???? 

Berjalan 3 bulan. Si istri kedua hamil. Dan sahabat saya harus mengijinkan untuk tinggal bersamanya karena ketika dia berusaha menolak, dia mendapat pukulan dan diancam cerai!!!!!!!!!! wanita muda dengan 3 anak tanpa pekerjaan sekalipun dia sarjana psikologi, diancam cerai? pertimbangan pasti anak !!! 
jadi dia harus membantu si istri kedua melewati masa-masa hamil muda. Dan yang jauh lebih biadab adalah : dia harus berbagi ranjang dengan istri kedua nya yang kadang-kadang mendapat dekapan dari suaminya dengan pertimbangan dia sedang hamil. 

Mendengar kesaksian teman saya, saya benar-benar memberontak, maka muncul lah GERAKAN WANITA ANTI POLIGAMI!!!!!!!! tetapi tidak lama eksis karena banyak protes dari suami-suami muslim. 

Apalah salah teman saya kepada Islam? hingga dia harus mendapatkan semua sakit itu? Ustadz, Kyai hanya bisa bilang "harus ikhlas, pahalamu sungguh besar jika kamu ikhlas' karena kamu menjalankan sunnah rasul" 

Urusan pahala nanti dulu lah..........bagaimana perasaan dia?!! itu aja dulu!!!!!!! dan ini semua terjadi bukan semata-mata karena si oknum[laki-laki gatal] tetapi karena AJARAN ISLAM MEMBENARKAN CARA INI !!!!!!!!!!!! Proses menyakiti istri dengan cara poligami dengan iming-iming mendapat imbalan pahala di surga ? 


============KETIGA============= 
Saat puasa ramadhan. ada lah namanya SAFARI RAMADHAN, dakwah suami saya almarhum bersama organisasi kami, dan persis saat usai sholat Ashar, ada seorang wanita peminta-minta dengan menggendong anak yang dari wajahnya saja tampak kali dia dah kelaparan. Saya yakin si wanita itu datang ke masjid karena dia tahu akan ada buka puasa bersama jadi di masjid banyak makanan dan gratis!!! 

ber-ide lah saya mengambil satu kotak nasi dan dua kantong plastik kue serta 2 gelas plastik kacang hijau. diluar dugaan saya dibentak oleh salah satu takmir. Makjang !!! Awak dah tua dibentak didepan umum. Ramadhan pula. setelah pembicaraan panjang diruangan takmir masjid keluar penjelasan "utamakan yang puasa! dan lagi pengemis itu banyak yang nipu. pura-pura saja dia pasang wajah kelaparan biar diberi" 

Amarah bisa membatalkan puasa!!!!!!!!!!! 
Dan saya menikmatinya!!!!!!! saya pilih membatalkan puasa daripada mengikuti saran mak mak yang tak jelas nuraninya itu!!! 

"mau dia menipu kek. mau dia bohong kek. dia lapar!!! dia perlu makan!!! kita tak tahu dah berapa lama dia tak makan!!! kalaupun kau suruh dia nunggu sampai maghrib!!! Maknya saja boleh lah....tapi kasih makan dulu itu anaknya. kau bilang pula utamakan yang puasa!!! kau pikir panita-panitia ini orang-orang miskin apa ??? kehabisan nasi disini mereka masih bisa pulang dan makan dirumah!!! 
IBLIS KAU !!!!!!!!!!!!!! 

Batak saya keluar!! Amarah saya melonjak!!! dan hasilnya : usai sholat isya saya dihajar oleh suami karena dianggap melawan ajaran Allah, mencemarkan nama baik dia, bahkan dinilai tidak menghargai ISTRI si ketua yayasan yang membangun masjid itu!!! 

Ini kah Islam? yang saya pelajari selama ini mengajarkan santuni anak yatim dan fakir miskin? 

Bahkan ada lagunya "rasul menyuruh kita mengasihi anak yatim?" tetapi pada kenyataannya si wanita istri ketua yayasan masjid ini - yang sudah naik haji 7 kali - memberi makanan sejumput saja harus menunda waktu? 


==============KEEMPAT - KLIMAKSNYA============ 
Mengenai SIROTOL MUSTAQIM yang terjemahannya adalah JALAN KEBENARAN [yang pastinya maksudnya adalah JALAN KEBENARAN MENUJU SURGA]. 

Kalau dibahas secara formal di organisasi atau majelis taqlim akan ada penjelasan : 
Apa sih SIROTOL MUSTAQIM ITU? 
Artinya [yang lebih tepatnya adalah terjemahannya adalah JALAN KEBENARAN - pastin yang dimaksudkan adalah JALAN KEBENARAN MENUJU SURGA DONG bukan ke NERAKA] 

Wujudnya SIROTOL MUSTAQIM itu apa sih ?!!! 
Rambut dibelah tujuh 

Makjang !!! 
kek mana lah caranya menyeberangi rambut dibelah tujuh? 
kalau yang beriman akan mudah melewatinya karena sesungguhnya yang digunakan untuk menyeberang itu adalah iman bukan badan kita 

jadi yang menentukan Iman kita baik atau tidak siapa ? Allah dong! Apa kriteria orang beriman? menjalankan pertintah Allah dan menjauhi laranganya dong! Ada jaminan nggak kalau sudah menjauhi larangaNYA dan melakukan perintahNYA kita masuk surga? ISNYA ALLAH dong! 

Proses pencarianku usai!!!... saya sudah temukan "keyword" orang ber-iman adalah : YANG MELAKUKAN PERINTAHNYA DAN MENJAUHI LARANGANNYA !!! sekalipun resikonya ada gadis kecil tak berdosa kehilangan daddy nya, ada seorang wanita baik hati yang tersakiti selama hidupnya karena poligami, dan akan terus ada kaum fakir yang "ditunda" mendapat hak nya karena harus mengutamakan yang puasa [dan itu bagian dari perintahNYA] 

Dan saya memilih MENJALANKAN LARANGANNYA yaitu : MURTAD !!! sekalipun telat karena menunggu proses 4 tahun!!! dengan resiko yang sungguh diluar dugaan saya : karena SAHABAT bisa menjadi LAWAN hanya dalam hitungan masa pengucapan 5 huruf 

M U R T A D !!!!!!!! 

Dan lelaki kecil saya yang baru 2 tahun. entah kini ada dimana???? 

SI TUHAN ISLAM MEMANG MEMBAWA AJARAN BENGIS !!!!!!!!! 

=========== 
Berhenti bicara ada keindahan atau harapan adanya keindahan dalam Islam karena semua itu omong kosong belaka !!! 
=========== 

[catatan : sahabat saya sudah memiliki keberanian menggugat cerai suaminya saat akan menikahi istri ke-3 dan terbukti seberapa besar NURANI orang muslim. si Bapak tak lagi memberi nafkah kepada anak-anak nya dari istri pertama --- Tahun 2007 lalu saya berhasil memprovokasi teman saya menjadi MURTAD!!! Luar biasa !!!]

Sumber: Talenta FFI

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar