Jumat, 16 Juli 2010

KESAKSIAN PERTOBATAN Saidou

Nama saya Saidou, saya berasal dari Burkina Faso, Afrika Barat. Dahulu saya seorang Muslim ejak lahir. Saya memaksa diri saya, sekuat mungkin, untuk melakukan shalat lima waktu, pada waktu yang ditentukan. Tetapi saya juga memiliki ketertarikan untuk menonton film, karena saya tinggal di kota besar Ouagadougou dimana, berbeda dengan daerah pedesaan, ada juga bioskop. Suatu hari saya pergi untuk menyaksikan film, dan film yang diputar hari itu adalah “The King of Kings”, yang diambil dari kisah Kristus ketika Ia masih hidup di antara manusia. Saya menyaksikan film itu dari awal sampai akhir. Saya bahkan menyaksikan film itu sampai beberapa kali. Dengan demikian, saya bisa membuat gambaran tentang Kristus di dalam diri saya. Kemudian, saya menerima sebuah Alkitab Perjanjian Baru. Setelah saya membacanya, sebuah ayat berbicara kepada saya, seperti ada seseorang yang berbicara kepada orang lainnya. Ayat itu adalah dari Yohanes 14:6, dimana Kristus mengatakan, “Akulah jalan, kebenaran dan hidup.” Saya sangat tersentuh dengan ayat itu. Dan bagian selanjutnya ayat itu mengatakan, “Tak seorangpun datang kepada Bapa kalau tidak melalui Aku.” Di dalam hati saya muncul pertanyaan, “Lalu Muhammad, ... siapakah dia?” Saya tercekam oleh ketakutan. Saya berdoa, “Kalau tak ada satupun kecuali Engkau, maka saya akan datang!” Sejak itu hidup saya diubahkan: Saya bertobat dan memberikan hidup saya kepada Yesus Kristus.

DOA: Tuhan dan Juruselamat, Yesus Kristus, kami bersyukur bahwa Engkau sudah menyatakan dan menyiapkan bagi kami jalan kepada Bapa. Melalui Roh-Mu, yang Kau utus kepada kami dari Bapa, Engkau membuat kami dilahirkan kembali dan menjadi anak-anak Yang Mahakuasa. Inilah caranya kami bisa datang untuk menyembah Allah sebagai Bapa, dan melakukan kehendak-Nya, di bumi ini, seperti di surga. Kami memuji dan menyembah-Mu yang kudus, Allah Bapa, Anak dan Roh Kudus. Kami bersyukur bahwa seluruh bumi dipenuhi dengan kemuliaan-Mu. Peliharalah kami di dalam kebenaran-Mu, sehingga kerajaan-Mu akan datang, bukan hanya di dalam kehidupan kami saja, tetapi juga di dalam kehidupan orang-orang yang ada di sekitar kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar