Rabu, 21 Juli 2010

Kesaksian Iwan Firdaus: Istri saya murtad berkat situs ini

Dari: http://mengenal-islam.phpbb3now.com/vie ... f=22&t=782

Saya mengucapkan salut dan beribu terima kasih kepada pengelola situs ini. Luar biasaa.......!!!!

Sejak saya bergabung di MyQuran dan terakhir di situs ini, saya tidak bosan-bosannya menyimpan artikel-artikel situs ini ke komputer pribadi dan saya mengajak istri saya untuk membacanya. Dan syukur kepada Tuhan, akhirnya istri saya sudah melepaskan jilbabnya dan menyatakan murtad dari Islam.

Dulu istri saya termasuk seorang muslimah yang fanatik, karena keluarganya, terutama ayahandanya adalah seorang abba (sudah naik haji beberapa kali).
Saya dipaksa masuk Islam oleh keluarga istri saya, bila saya mau menikahinya. Dan saya terpaksa menuruti syaratnya itu, tapi saya menjadi muslim tidak berapa lama.

Saya pernah ikutan diskusi di FFI (nickname saya "Iwan Firdaus") dan mengadu 2 narasumber, yang satu dari non-muslim dan satunya dari muslim. Dari diskusi itu saya akhirnya berkesimpulan Islam memang penuh kebohongan, dan saya mulai berancang-ancang untuk kembali lagi pada agama saya semula, yaitu Kristen Protestan.

Niat saya itu menjadi semakin dipermudah, semenjak bapak mertua saya meninggal dunia.
Saya tidak lagi menjalankan sholat dan di hari Jumat saya tidak hadir di masjid. Istri saya juga tidak berani melarang, karena ayahnya sudah tidak ada.

Sejak kasus kartun Seks Muhammad mencuat di media massa, saya dan istri suka baca-baca situs Mengenal-Islam dan di komputer pribadi saya penuh dengan artikel-artikel penting mengenai Islam dari situs ini. Dan akhirnya kini istri saya sudah murtad 100% dan bersedia pergi ke gereja bersama saya tiap hari Minggu.

Walaupun saya tahu banyak dari teman-teman muslim yang tidak senang dan bahkan membenci keberadaan situs ini, tapi saya menganggap situs ini sangat baik sekali untuk mengungkap Islam yang sesungguhnya dan saya berterima kasih atas segala informasi yang diberikan sehingga akhirnya membuat istri saya bertobat.

Salam Damai Sejahtera,

Lukas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar