Kamis, 22 November 2012

Perang itu akhirnya pecah juga

Perang itu akhirnya pecah juga. zionis israel menyerang Gaza dgn membabi buta. Dlm hati kecil sy paling dalam, sy menyesal. Knp itu tdk terjadi saat sy msh di sana? Lho koq menyesal? Ya, krn sy dgn tim relawan KNRP saat msk ke Gaza sdh siap dgn semua resiko. Trmsk jk hrs melihat Gaza berjihad atau kami syahid di sana.

Sbnrnya raguuu sy tulis kalimat di atas, rasanya ingin dihapuuus saja... Ta

pi rasanya, kalimat itu penting bagi sy utk melukiskan "jiwa" warga Gaza.

Memang bgm jiwa mereka skrg? Bersedih? Berduka? Meratap? Oh tidak... Mrk yg mengatakan warga Gaza skrg bersedih, berarti blm mengenal mrk. Sebaliknya, kini mrk bersuka cita. Perang ini mmg sdh nantikan sejak lama.

Bgm tidak? sy saja, org yg jauh dari bumi jihad itu menyesal tak bisa andil dlm jihad & meraih mati syahid, apalagi mereka.

zionis la'natullah merasa ktk membom Gaza tlh ciptakan teror & kesedihan. Padahal sebaliknya, mrk malah ciptakan pesta syurga bagi warga Gaza. SYAHID adlh jalan tersingkat & terbaik utk dapatkan syurga-Nya. Begitu keyakinan mutlak setiap warga Gaza yg berjumlah 1,7 juta itu.

Ahmad Ja'bary asy-syahid, komandan al-qossam yg dibom 14 nov lalu itu skrg sdg diarak malaikat. Semua warga Gaza iri dgnnya. Semuanya berharap jadi syahid layaknya panglima yg memimpin lebih dari 20 ribu pasukan al-qossam itu.

Warga Gaza trs terjaga di tengah malam. Mrk bersiap menerima rudal israel. Tak tidur & beribadah tak henti2, berharap ibadah itu jadi penutup hidup mrk.

Dgn jiwa seperti itu, maka mungkinkah zionis mampu menangkan perang ini? Malah sebaliknya, kini warga israel-lah yg ketakutan menerima kiriman roket dari pejuang Hamas. Para pemimpinnya sibuk mencari dukungan dari para tokoh dunia. Sementara dunia arab kini berbeda. Pemimpinnya tlah berganti satu demi satu. Pemimpin yg lebih dekat pd Islam.

Maka, sejatinya israel sdg bangunkan singa yg sdg tertidur. Aumannya tdengar sampai ufuk paling timur.

اِنّا لِلّهِ وَاِنّا اِلَيْهِ رَجِعُوْنَ

45 komentar:

  1. Pengertian yg sangat bodoh dan membodohi..anda seakan2 menyesal lahir kedunia sehingga tak ada dlm benak anda memelihara dunia..anda beragama dg sngat konyol..baru skarang sya prnah liat koment yg menyukai perang dan kematian...jka anda pengen mati nyebur ke laut aja..ga ada yg dirugikan..ga ada kebaikan yg dihasilkan dri kejahatan

    BalasHapus
  2. Anda sngat dibodohi pkiran anda dan agama anda..smua anda sngkut pautkan dg agama tpi jika sodra muslim anda melakukan kjahatan apkah anda prduli sbg sodara dan anda berjihat menyelamatkan jiwanya dg membina dan menyayanginya??sya rasa itu lbih baik..bkan melihat prmsalahan negara dg membabi buta..sya rasa pmimpin agama yg benar mmberi contoh yg benar buat skitarnya..dan dia prduli dg prkmbangan iman jemaahnya bkan mnjadi preman yg jelas2 bkan penganut agama yg dewasa dlm sgala hal..jgn mengira dg memeluk islam smua akan smpurna..liat skeliling anda apkah pmimpin anda kebanyakan muslim..??dan trbukti mereka korupsi itulah cara pndang yg dewasa bahwa penyelamatan jiwa lbih pnting..keberhasilan dakwah trliat dri prilaku jemaahnya dan itulah yg harus lbih diprhatikan..jka anda brusaha membahagiakan org skitar anda dan anda menjadi contoh kebahagiaan dan kedamaian sya rasa islam akan bangga dg anda

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  4. Anda yg sbenarnya yg tolol jobones ? Kalimat mati syahid adlah kalimat yg paling mulia di islam krn kalimat adalah kalimat membela islam ? Barang siapa yg ber jihad di hadapan Allah Swt dan mati syahid maka tmpatnya d syurga Allah Swt ? Amiiinn

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cmak islam yg suka pake kta2 agama harus dibela...mkanya ngawinin gadis dibawah umur jga demi agama

      Hapus
    2. Cmak islam yg suka pake kta2 agama harus dibela...mkanya ngawinin gadis dibawah umur jga demi agama

      Hapus
    3. Jwb prtanyaan sya dibawah kalo mampu..!!

      Hapus
    4. https://m.youtube.com/watch?v=aazzkEN8FkM..kalo anda pnya nyali dwload mp3nya dan simak smpai selesai

      Hapus
  5. Anda bicara DIJALAN ALLAH seakan2 mati syahid yg org2 lakukan adlah benar..pdahal umat muslim lainnya banyak yg mengecam..apkah anda berhrap akan dijemput oleh bidadari apalagi akan mmpunyai istri2 bidadari karna jihat anda..??
    Matius 22:29-30 (TB) Yesus menjawab mereka: "Kamu sesat, sebab kamu tidak mengerti Kitab Suci maupun kuasa Allah!
    Karena pada waktu kebangkitan orang tidak kawin dan tidak dikawinkan melainkan hidup seperti malaikat di sorga.

    BalasHapus
  6. Kalo emang jihad itu benar kenapa pemimpin2 umat muslim tdk nglakuin sndiri..bkankah surga imbalannya..??kenapa hrs pion2 yg disruh bom bnuh diri..??
    Yohanes 8:44 (TB) Iblislah yang menjadi bapamu dan kamu ingin melakukan keinginan-keinginan bapamu. Ia adalah pembunuh manusia sejak semula dan tidak hidup dalam kebenaran, sebab di dalam dia tidak ada kebenaran. Apabila ia berkata dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah pendusta dan bapa segala dusta.

    BalasHapus
  7. Sudah dinubuatkan ratusan tahun sebelumnya..
    Yohanes 16:2 (TB) Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

    BalasHapus
  8. Bukti org beriman tak akan mampu menyakiti apalagi menyebabkan org mati.

    BalasHapus
  9. Orang muslim......mnurut nabi muhammad Saw. Hanya bersabar ? Bagi mereka yg tidak mngikuti perntah & perilaku nabi ? Maka dsebut umat yg salah & tmpat jelas neraka ? Nabi muhammad Saw adalah utusan Allah & nabi muhammad bukan tuhan ? Di Al-Qur'an mnjelaskan barang siapa mengikuti perilaku baginda nabi muhammad maka orang tsb. Orang disayangi Allah swt ? Nabi muhammad adalh nabi trakhir & tidak adak lagi nabi selain dia kita tiru krn dia ke kasih Allah ? Anda ingin banyak cerita tntang islam ? Tggal anda lihat aja di arti'/ terjemah Al'quran ? Mohan maaf apa isi kandungan di Al'quran jng disalah artikan ? Krn bgi umat muslim Al'quran sngat berarti bgi umat islam ? Wassalam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mau ikut prilaku nabi?nabi naik onta...la lu naik apa?lu ada ikut nabi naik ontA?ini hanya salah satu contoh dari sekian banyak contoh.

      Hapus
    2. Pendusta...perilaku pmbunuh masal..perebut istri ank angkatnya sndiri..hipersex sampai istrinya lusinan yg ktanya pnya tnaga 100 lki2..perampok..penindas dg minta bgian 20% dg mngatas nmakan Allah dan agams..kejahatan ttp kejahatan

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Jwb prtanyaan sya dibawah kalo mampu..!!

      Hapus
    5. https://m.youtube.com/watch?v=aazzkEN8FkM

      Hapus
  10. Prilaku nabi yg mana yg ditiru..??Umat yg mana mnrut anda salah..??pemimpin umat yg trun kejalan2 sprti premankah..??Atau umat yg mengkafirkan org selain islamkah..??

    BalasHapus
  11. Mati syahid tu mati karna mati trbunuh dlm menyebarkan agama bkan mati bunuh diri.Agama tak prlu dibela agama adalah dakwah menyelamatkan jiwa2 bukan mlah bnuh diri apalagi mnunggu mati sperti artikel diatas.Jihat yg anda mengerti adlah hnya mmbela kpentingan manusia bkan kpentingan Allah..karna negara2 muslim dimanapun tmpat hnya kisruh msalah kpentingan negara dan tdk layak agama dicampur adukkan didlmnya.Skarang arab perang dg yaman mana yg kau bela..??Smua brangkat dri kpentingan dan kekuasaan.

    BalasHapus
  12. Cucup yohanes kalau nggk tau mati syahid itu apa mending nggk usah b suara ...biar lebih paham kamu baca dulu mati syahid itu apa yaa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jwb prtanyaan sya dibawah kalo mampu..!!

      Hapus
  13. Haaaa...mati syahid..??knapa kamu ga mati aja..??kan muslim ingin mati syahid..??mati dimekah,mati saat sholat,mati dlm perang..??kau plih yg mana knapa sesama muslim msti ribut soal prinsip ajarannya kau bilang syahid jga..??sunni vs syiah vs ahmadiyah vs kurdi vs taliban vs isis dan bnyak lgi.Yg mana agama damai..dnger2 islam ada 73 gol tpi 1 yg msuk syurga trus kamu msuk yg mana..??

    BalasHapus
  14. MU..you siap ngesex pa ga disurga..??mau plih perempuan yg kayak apa..??yg bahenol,toketnya gede..apa yg tinggi...haaa..pkirannya seks terus matipun pngen ngesex..hadehhh

    BalasHapus
  15. Bagi cewek yg toketnya kecil ga boleh msuk surga ya..!!ga ada yg mau soalnya..haaaa

    BalasHapus
  16. يَٰٓأُخْتَ هَٰرُونَ مَا كَانَ أَبُوكِ ٱمْرَأَ سَوْءٍ وَمَا كَانَتْ أُمُّكِ بَغِيًّا
    Hai saudara perempuan Harun, ayahmu sekali-kali bukanlah seorang yang jahat dan ibumu sekali-kali bukanlah seorang pezina",
    19:28
    Tolong siapa yg sanggup menjelaskan ayat ini..??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bandingkan dg ayat ini..
      Bilangan 26:59 (TB) Dan nama isteri Amram ialah Yokhebed, anak perempuan Lewi, yang dilahirkan bagi Lewi di Mesir; dan bagi Amram perempuan itu melahirkan Harun dan Musa dan Miryam, saudara mereka yang perempuan.
      Keluaran 15:20 (TB) Lalu Miryam, nabiah itu, saudara perempuan Harun, mengambil rebana di tangannya, dan tampillah semua perempuan mengikutinya memukul rebana serta menari-nari.

      Hapus
    2. Apa iya Isa hidup dijaman musa..??pdahal Maryam:28 adalah kisah Isa.

      Hapus
  17. Jangan saling mencela tentang agama.
    Mending saling menghormati saja.
    Kalian urus agama kalian masing.


    Percuma debat jg gag ada gunanya.
    Kepercayaan kita beda bray.
    Jadi saling menghormati saja.

    Ok.
    Terimakasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Jika islam memandang yahudi dan nasrani hanya sbatas sejarah dan mengambil hikmah mgkin kami bsa mnerima tpi nyatanya alquran mengacak2 agama orang bahkan mmbuat fitnah dimana2 ttg nasrani..bgaimana jka anda ada pda posisi nasrani..??

      Hapus
    2. Mesiah sdah dinubuatkan oleh taurat utk dtang menderita menebus dosa manusia tpi quran mmbantahnya trus apa artinya..??Artinya quran telah mnganggap Allah berdusta ttg janjiNya apa artinya..??quran telah menghina Allah..!!Alkitab adlah inti Firman Allah yg awalnya utk Yahudi..kalian prcaya kpada Tuhannya org Yahudi tpi knapa islam mmbenci bhkan brhrap memusnahkan yahudi dimna hati islam..??Allah abraham,ishak,yakub adalah Allahnya org yahudi,nasrani bahkan islam mengakui sbg Allahnya mngapa islam mmbenci sesama umat Allah..??

      Hapus
    3. Jika islam benar2 mengasihi Allah hrsnya islam mengasihi umat yg dikasihi Allah.Jika islam mau bergandeng tngan dg Yahudi,nasrani yakin dunia ini akan indah..

      Hapus
    4. Berpkir bijak pisahkan urusan agama dan urusan politik mka islam dianggap pintar..jgn bisanya provokasi dg bawa2 nma agama utk cari simpatik.

      Hapus
    5. Sebelum islam ada yahudilah bangsa pilihan Allah smpai selama2nya..https://m.youtube.com/watch?v=aazzkEN8FkM..silahkan dngarkan mp3nya penjelasan dri pak ustat yg murtad mnrut islam tpi mnrut kami pak ustat ini dipilih Tuhan sbg saksiNya.

      Hapus
    6. Yohanes yg bdoh diatas bdoh.s mbah sja tuhan mu yg pke kolor tu.ga udh urus agama org.

      Hapus
    7. Gimana menurut juli bodoh masuk surga bahkan dajjalpun keok apa mamad yg butuh didoakan dg iming2 syafaat..??belum lagi diiming2i bidadari yg haus ngentot..??Atheis lbih baik dripda Islam karna Islam tak beradab..

      Hapus
  18. Yohanes banci s mbah aj tuhan kau yg pke klor tu

    BalasHapus
  19. Yohanes banci s mbah aj tuhan kau yg pke klor tu

    BalasHapus
  20. Yohanes banci s mbah aj tuhan kau yg pke klor tu

    BalasHapus
  21. Yohanes banci s mbah aj tuhan kau yg pke klor tu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Smua umat islam masuk neraka itu sdah ditetapkan apkah kamu selamat dri neraka..??Tipis harapannya..!!Amalmu tdk dpt menyelamatkan kamu trus apa artinya..??Bahkan mamadpun ga tau gimna nasibnya sndiri,siksa kubur udah jelas..walah knapa kamu ttp bertahan..??

      Hapus
  22. Mamad bukan nabi akhir zaman braai..kan dlm quran Isa turun lgi jdi bohong besar kalo mamad nabi akhir zaman.Udahlah braii..ikut yg pasti2 aja dan bnyak mujizat sbg bukti jgn ikut yg nabinya aja bingung soal keslamatannya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Eh.. Njing.. Urus aja agama loe. Ganti tuh kolor ama celana jeans biar keren dikit.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus