Jumat, 24 September 2010

Faizan Murtad Malaysia

I am an ex-Muslim from Malaysia Faizan wrote: I have deep mistrust in ISLAM, but if I be apostate I will be severely prosecuted. Can u SUGGEST ANY IDEAS ON HOW TO ?

Faizan

Terjemahan: Aku adalah ex-Muslim dari Malaysia. Aku sangat tidak percaya Islam, tapi jika aku murtad maka aku akan ditindas habis2an. Dapatkan kau menasehatiku harus berbuat apa?

Jawaban Ali Sina: Wahai Faizan, Iman itu masalah pribadi. Kenyataan bahwa kau sudah tidak percaya lagi pada Islam sudahlah cukup. Kau adalah murtadin sekarang dan tidak ada yang harus kau lakukan untuk membuktikannya. Hal ini berarti kau tidak akan mendanai tujuan2 Islam, tidak akan pergi ke mesjid lagi, dan akan hidup senormal mungkin tanpa membahayakan nyawamu.

Di saat yang sama kau bisa menggunakan Internet untuk menolong Muslim lain melihat kebenaran dan meninggalkan aliran sesat ini. Waktunya akan tiba, lebih cepat dari yang kau duga, di mana hanya akan ada segelintir orang saja yang percaya pada agama dusta ini dan siapapun yang kau ajak bicara adalah murtadin.

Harap bergabung dengan forum ini dan bertemu dengan para ex-Muslim lainnya dan belajar dari pengalaman2 mereka.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar